Jual Totebag Kecil di Deli Serdang

Anda Ingin pesan Totebag Kecil di Deli Serdang dengan kualitas bagus dalam waktu yang singkat ? tempat kami menyediakan tas totebag kecil terlengkap yang bisa dipesan dengan mudah. Banyak kantor pemerintah ataupun swasta, menggunakan totebag sebagai souvenir dalam setiap acara penting yang diselenggarakan. Tak heran, saat ini pemakaian tas totebag di Indonesia semakin naik dari tahun ke tahun. Apalagi seiring berkembangnya media sosial dan smartphone. Selain itu, ramainya gerakan go green juga mempengaruhi meningkatnya penggunaan tas tote bag. Karena totebag sangat ramah lingkungan dan bisa terurai secara alami sehingga tidak akan menambah kerusakan lingkungan.


Keunggulan lain dari tas tote bag yaitu bisa dipesan dengan harga yang sangat terjangkau, akan tetapi memiliki tingkat keawetan yang baik, jadinya bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, tote bag kecil juga memiliki tampilan simpel dan bisa memberikan kesan elegan & unik, sehingga bisa menjadikan penampilan terkesan keren. tas totebag dapat dipakai untuk berbagai keperluan seperti sekolah, belanja, bahkan ke acara formal. Dengan teknologi yang ada saat ini, tote bag kecil bisa didesain dengan bermacam-macam desain, baik berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain.


Produk tote bag kecil yang bisa Anda beli di tempat kami sebagai berikut:



melayani pembelian totebag kecil bisa custom dengan desain bebas dan budget

Pastikan Anda beli Totebag Kecil di Deli Serdang hanya di tempat kami, supaya dapat harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Pada saat pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang tas totebag kecil yang akan dibuat. Kemudian setelah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Totebag Kecil di Deli Serdang dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


3 Macam Tas Tote Bag Berdasarkan Bahan


Totebag sebenarnya memiliki banyak jenis dan variasinya, namun jika berdasarkan bahannya, hanya ada 3 macam tas tote bag.Apabila Anda membutuhkan totebag untuk souvenir acara-acara tertentu, Kami melayani pembuatan 3 jenis tas tote bag dengan desain sesuai permintaan antara lain :


Totebag Blacu



tote bag blacu  murah - Totebag Kecil di Deli Serdang

Harga Rp 12.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Kain blacu, merupakan salah satu jenis kain yang berbahan dasar kapas. Kain blacu hanya memiliki satu warna saja yaitu putih gading. Warna kain blacu dihasilkan dari warna asli benang. Tersedia dua jenis kain Blacu, yakni Blacu Katun & Blacu Polyester. Kain blacu katun warna kainnya cenderung putih kecoklatan, sedangkan kain blacu polyester mempunyai warna kain lebih putih. Kain blacu bertekstur kasar dengan serat kain rapat & kuat sangat cocok digunakan untuk totebag.


Totebag Drill



tas tote bag drill  - Totebag Kecil di Deli Serdang

Harga Rp 23.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Kain drillialah bahan yang mempunyai serat garis miring atau nge-drill. Jenis kain drill umumnya merupakan campuran dari bahan katun & polyester. Semakin banyak kandungan katunnya, maka harga nya pun juga makin mahal. Totebag yang terbuat dari bahan drill biasanya tidak mudah kusut, kuat dan warnanya awet.

Tas Totebag Kanvas



totebag drill  - Totebag Kecil di Deli Serdang

Harga Rp 25.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Bahan kanvas berasal dari kain mori, namun sudah melewati tahap proses pengolahan lanjutan dan pewarnaan, sehinga kain kanvas mempunyai berbagai pilihan warna. Tidak hanya itu, di era modern saat ini, bahan kanvas juga tersedia dalam berbagai motif yang unik dan lucu. Tekstur kain kanvas lebih tebal & kuat jika dibandingkan dengan bahan blacu. Kami buat tas totebag kanvas dengan bahan dengan kualitas grade A.


Beberapa Contoh Produk Tote Bag


Kami melayani pemesanan tas totebag dengan berbagai macam ukuran, desain sesuai permintaan konsumen. Berikut beberapa contoh produk tas tas tote bag yang bisa Anda buat di Tempat produksi kami.



melayani pemesanan tote bag kecil bisa custom dengan desain sesuai permintaan


melayani pembuatan tote bag ransel bisa custom dengan desain bebas dan budget


melayani pembuatan tas tote bag wanita bisa custom dengan desain sesuai permintaan dan budget

Selain produk tas tote bag tersebut di atas, Anda bisa beli jenis tote bag lain. Untuk informasi pemesanannya silahkan hubungi Admin kami.


Anda memesan tas tote bag kecil polos ataupun dengan sablon. Minimal order tas tote bag kecil polos adalah 1 lusin, sedangkan untuk totebag dengan sablon 25pcs.


Perhatian !!! : Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, silahkan kontak Customer Service kami sebelum melakukan pemesanan.



Untuk Pemesanan Totebag Kecil di Deli Serdang


Hubungi 085-743-504-650



Kemudahan Pemesanan Tas Totebag Kecil di OLSHOP Kami


Jangan khawatir tote bag kecil ini dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Konsumen memiliki bisa fleksibel dalam memesan tas tote bag, diantaranya:



  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu

  • Bisa memilih dan menentukan bahan, ukuran, & desain gambar yang akan digunakan pada tas totebag.

  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan

  • Sablon bebas sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.

  • Tersedia banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke Admin Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).

  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).

  • Bisa di cuci ulang jika kotor.

  • Jahitan kuat dan rapi.

  • Bahan kain kualitas tinggi dan kuat membawa beban ± 10 kg.


Dari manapun Anda memesan tote bag kecil, di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan tas totebag kecil sesuai permintaan Anda.



Buruan Pesan Tas Totebag Kecil Sekarang !!!


Pemesanan Totebag Kecil di Deli Serdang


Hubungi Customer Service kami Online 24 Jam



Cara Pemesanan Tote Bag Kecil


Melakukan pemesanan totebag kecil di tempat kami, bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai cara, antara lain sebagai berikut:


Datang Langsung


Anda dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media


Konsumen bisa menghubungi Admin kami melalui telepon, direct messenger, dan whatsapp pada jam kerja, dengan memberikan detail info lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk memudahkan proses pengiriman barang ketika sudah jadi.


{Proses Produksi|Pengerjaan Pesanan Tote Bag Kecil


Untuk pengerjaan pesanan tas tote bag kecil, dilakukan setelah Pemesan melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah pesanan jadi dan siap untuk kirim. Untuk lama waktu pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain.



Mau Buat Totebag Kecil di Deli Serdang ???


Hubungi Customer Service kami Siap 24 Jam


0 Response to "Jual Totebag Kecil di Deli Serdang"

Post a Comment