Jual Totebag Kecil di Tangerang Selatan

Anda Mau pesan Totebag Kecil di Tangerang Selatan dengan kualitas tinggi dalam waktu yang cepat ? tempat kami menyediakan totebag kecil terlengkap yang bisa dibeli dengan mudah. Sekarang ini banyak instansi pemerintah maupun swasta, memakai totebag sebagai souvenir di setiap acara penting yang diselenggarakan. Tak heran, saat ini pemakaian tas tote bag di Indonesia semakin naik dari tahun ke tahun. Apalagi seiring berkembangnya media sosial & smartphone. Selain itu, ramainya gerakan go green juga mempengaruhi peningkatan penggunaan tote bag. Karena totebag sangat ramah lingkungan dan bisa terurai secara alami sehingga tidak akan menambah kerusakan lingkungan.


Keunggulan lain dari totebag yakni bisa dipesan dengan harga yang terjangkau, tapi memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, jadinya bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, totebag kecil juga mempunyai tampilan simpel dan bisa menampilkan kesan elegan & unik, sehingga bisa membuat penampilan Anda terkesan keren. tas totebag bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti sekolah, belanja, bahkan ke acara formal. Menggunakan teknologi yang ada saat ini, tote bag kecil bisa didesain dengan berbagai macam desain, baik berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain.


Produk tas totebag kecil yang bisa Anda pesan di tempat kami sebagai berikut:



melayani pemesanan totebag kecil bisa custom dengan desain bebas dan budget

Pastikan Anda bikin Totebag Kecil di Tangerang Selatan hanya di tempat kami, supaya dapat harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Ketika pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang tas totebag kecil yang akan dibuat. Kemudian setelah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Totebag Kecil di Tangerang Selatan dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


3 Macam Tote Bag Berdasarkan Bahan


Tote Bag sebenarnya memiliki banyak jenis dan variasinya, namun apabila berdasarkan bahannya, setidaknya hanya ada 3 jenis tas tote bag.Jika Anda membutuhkan tas totebag untuk souvenir acara-acara tertentu, Kami jual 3 jenis totebag dengan desain sesuai permintaan antara lain :


Tas Tote Bag Blacu



totebag blacu  murah - Totebag Kecil di Tangerang Selatan

Harga Rp 12.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Kain blacu, salah satu jenis kain dengan bahan dasar kapas. Kain blacu hanya memiliki satu warna yaitu putih gading. Warna dari kain blacu dihasilkan dari warna asli benang. Kain blacu tersedia dua macam, yaitu Blacu Katun & Blacu Polyester. Kain blacu katun mempunyai warna kain cenderung putih kecoklatan, sedangkan kain blacu polyester warna kainnya lebih putih. Kain blacu mempunyai tekstur kasar dengan serat rapat dan kuat sangat cocok digunakan untuk tas totebag.


Tote Bag Drill



totebag drill  murah - Totebag Kecil di Tangerang Selatan

Harga Rp 23.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Kain drill merupakan kain yang mempunyai serat berbentuk garis miring atau nge-drill. Kain drill umumnya merupakan campuran dari bahan cotton dan polyester. Semakin banyak kandungan cottonnya, harga nya pun juga makin mahal. Tas totebag yang terbuat dari bahan drill biasanya tidak mudah kusut, kuat dan warnanya awet.

Tote Bag Kanvas



totebag drill  - Totebag Kecil di Tangerang Selatan

Harga Rp 25.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Bahan kanvas berasal dari kain mori, namun sudah mengalami tahap proses lanjutan dan pewarnaan, sehinga bahan kanvas memiliki berbagai pilihan warna. Selain itu, di era modern saat ini, bahan kanvas juga tersedia dengan berbagai motif yang unik dan lucu. Kain kanvas lebih tebal dan kuat jika dibandingkan dengan bahan blacu. Kami buat totebag kanvas dengan bahan dengan kualitas grade A.


Beberapa Contoh Produk Tas Tote Bag


Kami melayani pemesanan tas totebag dengan berbagai macam ukuran, desain sesuai permintaan & kebutuhan konsumen. Berikut beberapa contoh produk tas tas totebag yang bisa Anda bikin di Kantor kami.



melayani pemesanan tas totebag kecil bisa custom dengan desain keinginan dan budget


melayani pembelian tote bag ransel bisa custom dengan desain sesuai permintaan


melayani pembelian tas totebag wanita bisa custom dengan desain sesuai permintaan

Selain produk totebag tersebut di atas, Anda bisa pesan jenis tas totebag lain. Untuk informasi lengkapnya silahkan hubungi Customer service kami.


Anda memesan tas totebag kecil polos ataupun dengan sablon. Minimal order tote bag kecil polos adalah 1 lusin, sedangkan untuk totebag dengan sablon 25pcs.


Penting !!! : Harga bisa berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, selalu kontak Customer Service kami sebelum melakukan pemesanan.



Untuk Pemesanan Totebag Kecil di Tangerang Selatan


Hubungi 0857 4350 4650



Kemudahan Pemesanan Totebag Kecil di Tempat Kami


Jangan khawatir totebag kecil ini dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Konsumen mempunyai banyak kebebasan dalam memesan tas totebag, diantaranya:



  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu

  • Dapat menentukan bahan, ukuran, & desain gambar yang akan digunakan pada tas tote bag.

  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan

  • Sablon bisa custom sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.

  • Tersedia berbagai Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke CS Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).

  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).

  • Bisa di cuci ulang bila kotor.

  • Jahitan kuat dan rapi.

  • Bahan kain kualitas tinggi & kuat membawa beban sampai dengan 10 kilogram.


Dari manapun Customer memesan tas tote bag kecil, di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan totebag kecil sesuai kebutuhan Konsumen.



Ayo Pesan Tote Bag Kecil Sekarang !!!


Pemesanan Totebag Kecil di Tangerang Selatan


Hubungi Customer Service kami Online 24 Jam



Cara Pemesanan Tas Tote Bag Kecil


Melakukan pemesanan tote bag kecil di tempat kami, bisa dilakukan dengan mudah dengan berbagai cara, antara lain sebagai berikut:


Datang Langsung


Konsumen dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi - 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media


Customer bisa menghubungi Customer Service kami melalui telepon, direct messenger, dan whatsapp pada jam kerja, dengan memberikan informasi lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta info alamat untuk memudahkan proses pengiriman barang ketika sudah jadi.


{Proses Produksi|Pengerjaan Pesanan Tas Tote Bag Kecil


Untuk pengerjaan pesanan totebag kecil, dilakukan setelah Anda melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah barang jadi dan siap untuk kirim. Untuk lama waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain.



Butuh Totebag Kecil di Tangerang Selatan ???


Hubungi Admin kami Siap 24 Jam


0 Response to "Jual Totebag Kecil di Tangerang Selatan"

Post a Comment